Lima Langkah Bagaimana Bisa Membeli Rumah Idaman

rumah idamanMembeli rumah adalah langkah penting dalam hidup. Jika Anda berencana untuk memiliki rumah impian, maka ada baiknya meninjau dompet dan tabungan Anda, semuanya sudah siap, dan sebaliknya? Banyak orang berpikir bahwa jika mereka akan membeli rumah, tetapi ketika mereka mengajukan hipotek, hipotek orang (pinjaman hipotek) tidak menyadarinya. Ok, jangan biarkan kamu menjadi salah satu dari mereka yang berpikir seperti itu. Berikut adalah lima cara untuk membantu Anda membeli rumah impian Anda dalam manajemen keuangan.

1. Kenali kemampuan batas Anda Berapa banyak yang Anda hasilkan setiap tahun? Kalikan semuanya dengan 2,5 dan Anda akan mendapatkan gambaran uang yang digunakan untuk mendapatkan rumah. Jika Anda memiliki anggota keluarga lain, seperti kredit mobil dan tagihan kartu kredit, maka Anda harus merencanakan ulang anggaran Anda untuk membeli rumah yang semakin kecil. Ini dilakukan agar Anda tidak terpengaruh oleh tagihan dan mengakhiri utang nanti.

2. Mulai menabung Biasanya, uang muka untuk rumah yang Anda inginkan bervariasi dari 10% hingga 30%. Jumlah ini tergantung pada penghasilan Anda dan berapa banyak yang Anda mampu. Rumah mewah adalah bintang Hollywood cantik seperti Jessica sekarang yaitu, jika rumah impian senilai satu miliar dolar AS 10 Simpson (nydailynews.com) DPR dan rumah uang muka adalah 20%, maka Anda harus membayar uang muka dari 2 juta Dollar. Untuk alasan ini saja, Anda mungkin harus mulai menabung untuk rumah impian Anda setidaknya enam bulan sebelumnya.

3. Tingkatkan skor kredit Anda dengan meminta salinan skor kredit dan melihat salinannya. Apakah tagihan kredit Anda terlalu banyak? Jika demikian, Anda harus mulai menghapus skor kredit Anda dan meningkatkannya. Jika ada kesalahan dalam laporan kredit, laporkan ke pejabat sesegera mungkin. Bayar semua utang dan kewajiban keuangan lainnya untuk mulai meningkatkan skor kredit Anda. Jika skor kredit Anda tidak bagus, itu akan memengaruhi kemampuan Anda untuk membeli rumah. Anda mungkin mendapatkan suku bunga yang lebih rendah karena nilai kredit yang buruk, dan bahkan lebih buruk lagi, mereka tidak akan meminjam uang untuk menyediakan hipotek. Jangan berhenti di situ saja. Bekerjalah lebih lanjut dengan mempertahankan skor kredit yang baik dan mendapatkan hipotek sebelum, selama, dan setelah pembelian. Pemberi pinjaman terkadang dapat melihat nilai kredit Anda dalam hipotek untuk menentukan apakah Anda bertanggung jawab atas risiko dan menentukan apakah Anda perlu meningkatkan minat Anda.

4. Membandingkan Pinjaman Hipotek Setiap program hipotek tidak sama. Bahkan jika ada dua hipotek dengan tingkat bunga yang sama, pinjaman hipotek akan lebih panjang dari yang lain. Penampilan Visual Rumah Desa Desa Golf Rancamaya, Bogor (Www.rancamaya.com) Karena tidak ada dua hipotik yang identik, maka Anda harus membandingkan berbagai pinjaman hipotek. Sebelum membandingkannya, Anda harus mempertimbangkan banyak aspek, seperti suku bunga, pinjaman berjangka, tunjangan, dan premi pinjaman. Hal lain yang harus Anda perhatikan adalah melihat latar belakang pemberi pinjaman yang akan digunakan. Anda harus memahami apakah mudah atau sulit untuk menyediakan hipotek di lembaga tersebut. Juga perhatikan risiko kepailitan yang mungkin dihadapi pemberi pinjaman dan lihat dengan benar legitimasi mereka sebagai lembaga pemberi pinjaman.

5. Pra-persetujuan dari hipotek yang disetujui sebelumnya berarti Anda akan memiliki patokan yang lebih baik untuk peminjaman dan jarak yang dapat Anda beli. Pra-persetujuan hipotek membuat Anda selangkah lebih maju dari pasar real estat yang sangat kompetitif. Perlu dicatat bahwa pra-persetujuan hipotek didasarkan pada pendapatan, nilai kredit. Dan riwayat kredit Anda. Meski begitu, itu tidak mengesampingkan apakah ada kondisi lain untuk memperoleh pra-persetujuan hipotek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *