Lima Kunci untuk Bisnis Real Estat

Dapatkan kekayaan Anda di real estat. Tidak sesulit itu setelah Anda menguasainya. Bisnis real estate dapat menjadi karir membayar yang sangat tinggi, tetapi saya melihat terlalu banyak orang yang menyerah. Omzet dalam industri ini sangat tinggi. Saya melihat perputaran yang tinggi sejak dini dan telah menyaksikan untuk mengetahui mengapa beberapa orang membunuhnya sementara yang lain menghilang. Ini penting untuk memantau untuk membantu diri saya dan klien saya bertahan dalam bisnis yang luar biasa ini.

Saya telah berada di bidang real estat selama 16 tahun terakhir dan keuangan perusahaan peminjaman uang saya yang besar sekitar 150 transaksi dalam setahun. Inilah yang telah diajarkan oleh pengalaman saya tentang menjadi orang yang berhasil memperbaiki dan sirip.

Mindset: Di sinilah semuanya dimulai. Selama 3 tahun terakhir, saya merasa jatuh ke dalam jeda yang sedikit dan telah menyadari bahwa ini terjadi karena pola pikir saya. Pola pikir Anda bisa menjadi banyak hal, tetapi konsep dasarnya adalah bahwa apa yang Anda yakini akan terjadi … tidak. Terkadang hanya meyakinkan pikiran Anda bahwa Anda akan mencapai tujuan membutuhkan kerja. Belum lagi pekerjaan yang diperlukan untuk benar-benar mencapai tujuan itu.

Memfokuskan pikiran Anda pada hal positif adalah awal yang baik, tetapi Anda benar-benar harus percaya bahwa Anda berhak mendapatkan kesuksesan yang Anda inginkan. Meditasi dan afirmasi adalah cara-cara luar biasa untuk mencapai hal ini.

Hustle: Tidak ada yang akan diberikan kepada Anda. Ketika saya menjalani perjuangan saya untuk mencapai beberapa tujuan finansial, saya harus terus mengingatkan diri saya akan hal ini. Waktu bisa menjadi sulit dan hal-hal dapat terasa tidak adil, tetapi kenyataannya adalah, tidak peduli seberapa banyak Anda tidak ingin mempercayainya, Anda adalah satu-satunya yang bertanggung jawab atas kesuksesan Anda. Saya akan mengatakan pada diri saya ini berulang kali. “Jika saya menginginkannya, saya harus mendapatkannya” Saya harus bangun di pagi hari. Saya harus berurusan dengan masalah di piringku. Saya harus begadang atau bekerja di akhir pekan. Saya harus bekerja untuk mendapatkan hasilnya. Karena saya memutuskan untuk sukses, saya memutuskan untuk bekerja keras.

Jaringan: Seperti yang telah kita pelajari. Bukan apa yang Anda tahu, itu adalah siapa yang Anda kenal. Saya terus mencoba untuk bekerja sama dengan orang-orang yang lebih pintar dari saya, yang dapat membantu saya belajar dan membantu saya mendapatkan hasil. Ini menghasilkan jutaan untung. Saya juga merasa sangat beruntung memiliki jaringan yang dapat menyelesaikan hampir semua masalah yang saya hadapi. Jika saya sedang memperbaiki rumah dan mengalami masalah, saya memiliki daftar orang yang dapat saya hubungi untuk meminta bantuan. Jika mereka tidak tahu bagaimana membantu mereka akan mengenal seseorang yang melakukannya. Saya bersandar pada pengacara saya, CPA saya, mitra, grosir, dan profesional lainnya secara teratur.

Pendidikan: Untuk membuat daftar lima teratas saya, Anda tahu saya percaya ini penting dalam kesuksesan Anda. Peningkatan yang konstan sangat penting dan hal yang menarik tentang ini, terutama di awal karir Anda, adalah bahwa pertumbuhan itu eksponensial. Ketika Anda belajar dan menerapkan ide ke dalam bisnis Anda, bisnis Anda tumbuh dengan kecepatan yang lebih cepat dan lebih cepat. Tentunya, agar ini berhasil, Anda perlu mempelajari DAN mengimplementasikan. Banyak orang belajar semua tentang investasi dan tidak pernah berinvestasi. Itu tergantung pada pola pikir investor. Itulah sebabnya, saya yakin, Anda memerlukan kelima kunci penting ini untuk menjadi penghemat dan penghapus yang hebat. Hal yang baik adalah ini mungkin untuk semua orang, termasuk Anda.

Akses ke Uang: Jadi, yang satu ini mungkin melayani diri sendiri karena saya seorang pemberi pinjaman, dan ini bisa masuk dalam kategori Jaringan tetapi mari kita hadapi itu, jika Anda tidak punya uang, Anda tidak melakukan transaksi. Uang dapat berasal dari berbagai sumber termasuk uang tunai yang Anda miliki di bank, uang yang Anda pinjam dari lembaga, mitra, pinjaman pribadi dan uang keras. Sering kali, Anda akan membutuhkan kombinasi dari sumber-sumber ini untuk mendapatkan kesepakatan atau memaksimalkan keuntungan. Ini semua dapat dipelajari sebagai bagian dari pendidikan Anda atau Anda dapat memilih untuk bekerja dengan seorang profesional yang dapat memberi saran kepada Anda tentang cara terbaik untuk menavigasi subjek rumit ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *