Tahun anjing Pengaruhnya pada Bangunan

Tahun anjing danĀ Pengaruhnya pada Bangunan

Pergerakan alam di tahun 2018 akan berdampak pada kualitas bioritme kelahiran dan kualitas atmosfer/Qi dari bangunan. Feng Shui melakukan metode pembenahan menggunakan elemen alam, seperti cahaya, suara, warna. Menurut ilmu astrologi China yang sudah digunakan sejak 4.700 tahun lalu, tahun 2018 ini kita akan masuk dalam periode tahun yang disebut Wu Shu yang disimbolkan sebagai tahun Anjing Kayu (banyak penulis menyebutnya sebagai tahun Anjing Tanah, tetapi penulis lebih memilih dan menyebutnya sebagai tahun Anjing berunsur Kayu, sesuai rumusan astrologi untuk memprediksi siklus alam, bukan untuk menganalisis nasib kelahiran).

Analisis sifat alam di tahun Anjing 2018 akan berdampak dengan udara kering karena hujan berkurang, angin dan badai yang sering melanda, demikian pula bencana gunung meletus dan tanah longsor masih sering terjadi. Pengaruh pada Bioritme Kelahiran Pergerakan alam di tahun 2018 akan berdampak pada kualitas bioritme kelahiran, maka ada 3 Xiao/ lambang astrologi kelahiran yang memiliki bioritme bagus (atau sering disebut bernasib baik), yaitu: xiao Macan, Kelinci, dan Kuda. Dan, ada 4 Xiao kelahiran yang siklusnya tidak baik, yaitu xiao Kerbau, Naga (paling tidak baik), Kambing, dan Ayam. Pengaruh pada Atmosfer Bangunan Pergerakan alam ini juga akan berdampak pada kualitas atmosfer/Qi dari sebuah bangunan, seperti kamar tidur, kantor, dan ruang lainnya. Sudah pasti ini akan memberi dampak baik dan buruk pada orang yang bernaung di sana, khususnya sektor emosi dan kesehatan seseorang.

Atas dasar inilah maka para peneliti ilmu Feng Shui pada zaman dahulu menggunakan rumusan Fei Xing dan Ba Gua sebagai upaya mencarikan solusi terhadap dampak akibat yang terjadi (khususnya untuk atmosfer yang lagi buruk) agar kehidupan seseorang menjadi lebih harmonis, sehat, dan berkualitas Keadaan seseorang yang prima dan stabil, sudah pasti mereka akan lebih mudah berhasil dalam berkarya dibanding mereka yang staminanya lemah. Metode pembenahan Feng Shui selalu menggunakan elemen alam, seperti cahaya, suara, warna, untuk menyiasati kualitas yang lagi terpuruk karena pergerakan alam. Jadi bukan menggunakan jimat dan sejenisnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *